Ini Cinta(?)

Kami sedang duduk di sebuah tangga di salah satu mall di utara Jakarta. Cukup sepi untuk sebuah mall di akhir pekan. Dia merangkul diriku, seolah mencari kesempatan karena sadar tidak ada yang memperhatikan. Aku tersenyum kepadanya. Sesekali dia melontarkan celotehan lucu dan menggariskan raut wajah yang membuatku sulit untuk menahan bahakan tawa ini.

“Aku sangat serius berhubungan dengan kamu. Aku ingin kita untuk selamanya. Aku tak ingin ada orang yang memisahkan kita. Bahkan setelah datangnya maut pun, aku mau terus berada di pelukanmu.”, dia kembali merangkulku. Hangat, itulah yang kurasakan. Hangat yang tidak pernah kurasakan dari wanita mana pun.

“Tapi, kamu sudah pasti menyadarinya kan? Dunia akan menolak cinta kita. Tak mungkin kita bersembunyi.”, kataku sambil melepas pelukannya. “Aku mau kita pergi saja ke luar negeri. Aku ingin kita menikah! Kita pergi dari keluarga dan sahabat kita. Kita bentuk cerita baru dalam kehidupan kita. Kita akan mempunyai anak dan berbahagia selamanya.”

Dia menghela napas sejenak, matanya menerawang ke bawah, seolah tak ada yang bisa diharapkan lagi dari atas. Bibirnya bergetar. Tak lama berucap, “Maukah engkau menikah denganku?”, sekejap dia bersujud di depanku.

Mataku berbinar. Tak dapat ku tahan lagi perasaan yang penuh dan meluap ini. Aku mengajaknya berdiri, langsung ku peluk dirinya. Aku menutup mata dan menciumnya. Ku rasakan setiap bulu halus di atas bibir kami saling bergesekan. Penisku menegang, begitu pula kurasakan dengan dirinya. Kami hampir larut dalam nafsu yang tak tertahankan.

Takut mencapai orgasme, kami membuka mata. Mall itu mendadak ramai dan penuh dengan raut wajah tegang.

***

Advertisements

Published by

elmover

Tentang saya? Bagaimana kalau kita bicarakan tentang kamu sambil minum kopi, setuju?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s