Hai Halo

Hai, para pengunjung-blog-saya yang tidak ada!

Sekadar informasi, saya jarang memperbaharui konten blog ini karena kesibukan yang membuat saya malas untuk menulis. Padahal, jika dilihat dari kebiasaan saya di masa lampau (4-6 tahun silam), menulis adalah salah satu kegiatan yang saya gemari. Terasa menyenangkan sekali saat bisa menghasilkan satu postingan di blog, meskipun saat itu juga hampir tidak ada orang lain yang membacanya. Tapi, poin yang saya maksudkan adalah, saya dulu gemar menulis, menulis apapun yang ingin saya tulis. Lalu, bagaimana hal ini bisa berubah?

Well… bukannya mau menyalahkan kehidupan, tetapi memang roda terus berputar dan saya pun ikut berubah. Saya lebih sering ngetwit daripada menulis blog, itupun sekarang saya jarang ngetwit, lebih sering membaca kicauan orang lain di timeline saja. Menulis banyak kata sepertinya lebih efektif saya lakukan untuk mengerjakan tugas kuliah saja. Apalagi sekarang saya mulai menghadapi laporan-laporan magang dan persiapan skripsi. Rasanya kegiatan menulis itu sangat menyebalkan.

Entah bagaimana rasanya jadi penulis kalau moody seperti ini.

Baiklah, mungkin dengan adanya postingan ini, saya bisa memulai kembali kegemaran saya dalam menulis. Terutama dalam terus update postingan di blog ini. (Padahal awalnya pindah dari blogspot ke wordpress karena mau aktif menulis. Eh, malah gini…)

Terima kasih telah membaca tulisan yang tidak bermakna ini dan semoga Anda mau terus membaca tulisan saya.

Published by

elmover

Tentang saya? Bagaimana kalau kita bicarakan tentang kamu sambil minum kopi, setuju?

Leave a Reply

