Lagi ngidam Camera Sony NEX…bingits!

Seminggu terakhir, saya menikmati makan siang di Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini. Saat melintas di depan gerbang, saya melihat beberapa instalasi menarik yang mungkin dibuat oleh mahasiswa atau seniman dari Institut Kesenian Jakarta (IKJ) yang menarik minat saya untuk mengabadikannya ke dalam foto. Perangkat yang termudah dan terdekat sekaligus saya miliki saat itu hanyalah kamera ponsel yang ada di kantong celana saya. Langsung saja saya memotret instalasi-instalasi tersebut karena keunikannya, dan hasilnya seperti ini:

Instalasi Raja Kodok dikerumuni kodok-kodok

Gelantungan

HA HA HA

Setelah mengambil beberapa gambar, saya merasa kurang puas dengan hasilnya. Terbesit pikiran, “Bakalan tambah keren nih foto kalau dipotret dengan kamera pocket digital atau DSLR“, sambil melihat-lihat kembali foto-foto tersebut. Sayangnya, saya tidak memiliki kamera pocket digital maupun DSLR. Sedih deh rasanya.

Sembari menunggu makan siang tersaji, saya mencoba mengetik “kamera murah” pada kolom pencarian Google di browser ponsel dengan niat mencari tahu harga-harga kamera yang ada saat ini, siapa tahu banyak kamera murah yang ditawarkan. Ternyata cukup banyak situs yang menyediakan informasi harga kamera, jadi agak bingung deh. Lalu, saya coba buka tab baru lalu mengetik “toko kamera” untuk mencari informasi apa saja toko kamera yang mungkin dekat dari lokasi saya ataupun punya daftar harga yang lengkap. Dari pencarian di kedua tab tersebut, ada satu kesamaan, yaitu ada situs Camera.co.id. Wah! Jadi penasaran nih dengan isi situsnya. Tak lama, saya membuka situs Camera.co.id dan menemukan daftar harga lengkap dari beragam merek kamera yang ada. Ditambah lagi, ada kategori Sale up to 70% off yang membuat saya semakin tergiur untuk menjelajahi situs ini.

Mantep nih! Banyak kamera murah dong di toko kamera ini. Bisa beli nih buat liburan akhir tahun“, gumam saya. Tapi makanan baru saja disajikan di atas meja, jadi saya berencana membuka lagi Camera.co.id di kantor setelah makan siang.

Begitu sampai di kantor, saya curhat dengan rekan kerja tentang keinginan saya untuk membeli kamera pocket digital atau DSLR. Beberapa dari mereka menyarankan saya untuk membeli Kamera Mirrorless saja. Pendapat mereka, kamera ini lebih ringan, seukuran kamera pocket digital tapi rasa dan hasilnya seperti DSLR. Saya pun langsung tertarik dan membuka situs Camera.co.id di komputer. Di bagian Categories terdapat pilihan Mirrorless Camera dengan beberapa pilihan merek. Saya klik satu per satu sesuai merek dan melihat berapa pilihan type dari merek-merek kamera tersebut. Setelah beberapa saat, akhirnya saya menjatuhkan pilihan kepada merek Sony. Tipe yang saya pilih adalah Sony NEX-5TY yang sudah dilengkapi dengan lensa 16-50mm ditambah lensa 55-210mm, lalu memory 8GB plus Original Battery, Bag, serta Filter VF-K55MP. Wah, komplit banget!

Sob, gue tertarik banget nih sama kamera ini. Menurut lo, gimana?“, tanya saya kepada Errol, rekan kerja saya. “Mantap tuh, sob!“, balas teman saya, “Berapaan harganya?“, tambahnya. Saya pun memperlihatkannya, “Nih!“.

Sony NEX

 “Ini keren banget, sob! Harganya hampir 12juta tapi didiskon sampai hampir 3juta. Ini kamera murah banget, sob! Apalagi dengan lensa-lensa dan bonus lainnya“, menurut Errol, Setelah saya mendengar pendapat Errol, saya langsung setuju bahwa Camera.co.id adalah toko kamera murah di Indonesia karena Errol termasuk penggiat fotografi. “Lo cari di toko kamera apa sih?“, Errol langsung bertanya. “Nih, gue buka tadi googling terus dapat situs Camera.co.id, coba aja lo liat di komputer lo“.

Errol pun langsung browsing, sepertinya dia juga penasaran. “Eh, sob. Gue lagi googling, terus nemu info ada kontesnya nih. Coba lo buka deh di kontesseo.camera.co.id. Coba cek, bener gak tuh. Kalo bener terus menang, kan lumayan!“, ujar Errol.

Saya pun langsung membuka situs tersebut karena penasaran. Saya tercengang dengan hadiah yang diberikan kontes seo Camera.co.id tersebut. Dituliskan:

  • Berhadiah : Uang Tunai Rp 5.550.000,- dan voucher belanja di Camera.co.id senilai lebih dari Rp. 3.000.000,-

Ini sih namanya hampir gratis kalau gue menang kontes seo Camera.co.id terus gue beli Sony NEX-5TY! Gue ikutan ah!“, seru saya dengan antusias.

Dengan cepat saya membuka blog saya, kemudian menuliskan posting-an untuk diikutsertakan dalam kontes seo Camera.co.id. Saya berharap banget bisa memenangkan kontes seo Camera.co.id ini untuk tambahan membeli Sony NEX-5TY yang saya idam-idamkan.

Entar kalau menang, bagi-bagi ya, sob! Kan, gue yang kasih tahu info kontes seo Camera.co.id ke elo“, ujar Errol.

Tenang, sob! kan Camera.co.id toko kamera murah di Indonesia, Jadi, gue sanggup beli kok walau hadiahnya buat traktir lo!“, balas saya dengan penuh senyum semangat.

Saya pasti menang! Dukung saya, ya!

*posting ini disertakan dalam kontes SEO Camera.co.id*

Advertisements

Published by

elmover

Tentang saya? Bagaimana kalau kita bicarakan tentang kamu sambil minum kopi, setuju?

2 thoughts on “Lagi ngidam Camera Sony NEX…bingits!”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s