Terjangkit Die Cast

Belakangan ini saya semakin teracuni oleh foto-foto dari teman-teman yang memiliki die cast. Hasrat ingin memiliki mainan ini semakin besar sehingga tidak bisa ditahan lagi. Hal ini bisa terjadi karena saya sering sekali batal membeli action figure karena lebih memilih membeli makanan daripada mainan *tuntutan perut*. Berbekal uang 25 ribu rupiah, saya mengunjungi mini market dan membeli sebuah Hot Wheels. Hanya sedikit pilihan yang tersedia di mini market tersebut tetapi akhirnya saya menjatuhkan pilihan kepada mobil kece ini.

Image

Di belakang kemasan ada QR Code yang menuju pada tautan ke situs resmi HotWheels.com, sehingga saya bisa langsung menandai model apa saja yang sudah saya miliki. Butuh waktu sekitar 3 jam untuk memutuskan apakah saya harus membuka kemasannya atau tidak, dan inilah hasilnya.

Image

Image
Maaf, hasil kamera-nya buruk.

Setelah saya teliti lebih lanjut, saya merasa tidak menyesal membeli die cast yang satu ini. Warna cat, detail dan bahannya tidak mengecewakan. Malahan saya semakin merasa tertarik untuk mengumpulkan Hot Wheels lainnya. *semoga saja*

Terima kasih untuk @dolitobing dan @astri_n yang terlebih dahulu sudah mengoleksi mainan dan sering memamerkannya di akun instagram mereka sehingga saya semakin terpengaruh untuk mengikuti mereka.

Sekarang, yang menjadi pertanyaan adalah: APAKAH SAYA AKAN MENAMBAH KOLEKSI HOT WHEELS?

Image
Foto bareng kapalnya Luffy D. Monkey dari One Piece.
Published by

elmover

Tentang saya? Bagaimana kalau kita bicarakan tentang kamu sambil minum kopi, setuju?

Leave a Reply

