ZALORA Mobile App drives me crazy!

Hello guys!

Kali ini gue mau share pengalaman gue mencoba menjadi seorang pria yang punya selera berpakaian dan berpenampilan menarik. Meskipun ada beberapa orang yang telah mengenal gue dan langsung bilang “Pffft~ Yakeleus lo bakal ganteng,” setelah gue menceritakan niat ini kepada mereka.

Gue mulai dari awalnya ya.

Gue lagi coba cari-cari sepatu yang kece buat dipake ke kantor, ke kampus dan ke mana aja gue mau. Cukup sepasang sepatu yang bisa memenuhi kebutuhan itu. Maka gue mampir ke beberapa online shop terkenal di Indonesia dan terpercaya tentunya. Terhentilah pencarian gue di sini:

ImageImage

Kece kan! 😀

Penasaran dari mana gue bisa dapat model sepatu sekece ini?

Gue dapet dari ZALORA Mobile App!

Ternyata ZALORA sekarang punya mobile app untuk Android dan iOS yang bikin lebih gampang berbelanja fashion di mana saja dan kapan saja. Gampang banget deh menggunakannya. Lo tinggal download ZALORA Mobile App di sini

ImageImage

Setelah download di gadget lo, langsung sign in atau sign up kalo lo belum punya akunnya. Abis itu, lo bisa searching apa aja kebutuhan lo di ZALORA Mobile App. Mulai dari Sepatu, Tas, Jam Tangan, Aksesoris, dll. Pokoknya lo bakal fashionable abis deh! Lo tinggal pilih barang yang lo mau, pilih kayak gimana pembayarannya (psst! bisa COD lho~) dan voila! Dikirim deh ke tempat lo. 😀

ImageImage

Oh iya, kalo lo download ZALORA Mobile App di sini , lo bakal dapat diskon belanja sebesar 20% lho!

Image

Jadi ,karena gue pengen beli sepatu seharga Rp 529.900, terus dapat diskon 20%, maka gue cukup bayar Rp. 423.920! Murah sob untuk dapat penampilan kece! 😀

Oke deh!

Gue jadi penasaran bagaimana penampilan gue setelah sepatu dari ZALORA sampai ke rumah dan gue pakai.

Buat kalian yang juga pengen tambah kece, langsung download ZALORA Mobile App di dan dapatkan diskon menariknya! 😀

Published by

elmover

Tentang saya? Bagaimana kalau kita bicarakan tentang kamu sambil minum kopi, setuju?

Leave a Reply

