Daftar Hal yang Gue Sesali Dalam Hidup 1

Gue nyesel waktu sekolah dulu gak pinter-pinter banget. Kalo dulu gue pinter, kan enak.. Sekarang bisa jadi koruptor. Kaya raya deh! šŸ˜€

Diambil dariĀ Kompas.com http://bit.ly/1ue56VG

 

Tulisan ini gue buat dalam keadaan sadar-sesadar-sadarnya. Gue sadar bahwa untuk menjadi kaya raya dibutuhkan proses, kerja keras dan keberuntungan. Seiring dengan kebutuhan ekonomi gue yang meningkat, gue mulai memikirkan bagaimana caranya untuk menjadi kaya raya dalam waktu cepat dan dapat bertahan lama. Sering terbayang, gue secara gak sengaja menemukan tas berisikan uang yang banyak kemudian akan langsung gue manfaatkan untuk ini-dan-itu, dengan harapan gue bakalan kaya terus.

Tapi itulah manusia, mampu berkhayal tinggi namun belum tentu dapat berbuat banyak. Akhirnya terbesitlah penyeselan seperti yang gue sampaikan di awal tulisan. Obatnya, cukup bilang “Syukuri apa yang Tuhan berikan”.

Published by

elmover

Tentang saya? Bagaimana kalau kita bicarakan tentang kamu sambil minum kopi, setuju?

Leave a Reply

