Bukan Nyanyi Tapi Isi Suara

Beberapa tahun yang lalu, saya pernah mengisi suara untuk lagu yang dibuat oleh teman saya, Irvan Pradivta. Sebenarnya dia punya passion di dunia musik tapi karena kebutuhan hidup yang tinggi dia menjalani kehidupan di dunia IT. Saya bilang ini “isi suara” bukan “nyanyi” karena emang sebenarnya suara saya tidak layak untuk didengar dengan alunan musik. Ini beberapa sample-nya:

Selain Irvan, lagu-lagu ini juga diisi oleh Derry Novadatu dan Irma Yulinda. Nah, ada 1 lagu lagu yang belum selesai digarap padahal lumayan keren nih kalau selesai.

Saya sebetulnya kangen dengan mereka. Makanya saya posting blog ini. Semoga mereka kangen juga dengan saya dan mungkin juga diberi kesempatan untuk berkumpul bersama lagi untuk melanjutkan proyek “se-enake-dewe” ini.

“Friendship is the hardest thing in the world to explain. It’s not something you learn in school. But if you haven’t learned the meaning of friendship, you really haven’t learned anything.”
― Muhammad Ali

Published by

elmover

Tentang saya? Bagaimana kalau kita bicarakan tentang kamu sambil minum kopi, setuju?

2 thoughts on “Bukan Nyanyi Tapi Isi Suara”

    1. Terima kasih sudah capek2 komen di postingan saya yang tidak ada apa-apanya dibandingkan usaha SEO Anda untuk menjual produk Anda yang mungkin saya sendiri tidak mengerti apa fungsi dan manfaatnya. Terlebih lagi, saya juga tidak tahu apakah memang Anda menjual barang tersebut atau tidak. Bahkan juga mungkin barang tersebut tidak benar-benar ada? Ah, sudahlah. Ini hanyalah komentar yang menyambung komentar Anda yang menganggap bahwa suara saya yang saya dendangkan melalui akun soundcloud teman saya adalah informasi bagus. Ya sudah. Udah. Iye. Udeh ah!

Leave a Reply

