Jembatan Tenang

Beberapa minggu terakhir ini gue harus menggunakan jasa Transjakarta untuk bepergian, terutama untuk berangkat kerja. Hal yang gue senangi dari bepergian menggunakan Transjakarta adalah saat berada di jembatan halte dan memperhatikan jalan dan kendaraan yang ada di bawah. Angin berhembus pelan dan suara kendaraan yang tak begitu keras terasa seperti menenangkan hati. Mungkin cuma gue yang merasakan ini tapi ini adalah momen gue merasa tenang dan gak memikirkan apapun kecuali menikmati pemandangan ini. Tak lama, gue langsung bergegas menuju halte untuk segera naik Transjakarta.

IMG_20141127_104602

Gue naik dari jembatan Halte Walikota Jakarta Utara. Saat ini sedang ada pembangunan Jalan Tol Tanjung Priok, jadi jalan lengang yang terlihat adalah jalan yang sedang dalam masa pembangunan.

IMG_20141127_104812 IMG_20141127_104712 IMG_20141127_104634 IMG_20141127_104750

Syahdu banget rasanya lepas sementara dari motor yang setiap hari menemani gue berangkat kerja. Meskipun gue belum nemu waktu yang pas buat liburan, dengan mengganti pola keseharian gue seperti ini juga bisa bikin gue sedikit lebih fresh.

Manfaatkan dan nikmatilah sedikit kesenangan yang kamu punya

*ini kata gue

Published by

elmover

Tentang saya? Bagaimana kalau kita bicarakan tentang kamu sambil minum kopi, setuju?

Leave a Reply

