Kenapa Memilih Lenovo Thinkpad 10

Banyak orang memilih menggunakan tablet atas dasar praktis dan canggih. Tidak salah memang, karena tablet saat ini memang menjadi perangkat yang digunakan untuk berbagai hal, di mulai dari pendidikan hingga bisnis. Namun, alasan praktis dan canggih tidak hanya menjadi alasan yang kuat saat memilih tablet. Tidak jarang orang justru merasa tablet yang dimilikinya tidak mendukung apa yang diharapkannya. Lebih banyak lagi yang akhirnya menggunakan tablet hanya untuk browsing karena tampilan yang lebih luas, bermain game dan membuka akun social media.

Seorang pelajar atau mahasiswa, biasanya menggunakan tablet karena lebih memudahkannya dalam menyimpan materi pembelajaran hingga mengerjakan tugas. Bagi pebisnis, tablet diandalkan sebagai perangkat yang membantu dalam mendukung kinerja, seperti membuat materi presentasi, memantau perkembangan saham, hingga melakukan konferensi secara online melalui video-call. Tidak semua tablet mampu mendukung kebutuhan tersebut tapi ada satu tablet yang saya tahu dapat menjawabnya.

Inilah LENOVO THINKPAD 10!

REVnewsletter-article-27-feb_Artboard-5

Seperti judul yang saya berikan, kenapa memilih Lenovo Thinkpad 10 adalah karena tablet ini cocok digunakan secara baik oleh pelajar dan pebisnis. Ada beberapa alasan utama memilih Lenovo Thinkpad 10, seperti:

lenovo-tablet-thinkpad-10-main

1. Memiliki kemampuan layaknya desktop PC
Menggunakan Lenovo ThinkPad 10 sama dengan menggunakan desktop PC. Karena di dalam Lenovo ThinkPad 10 terdapat processor dengan teknologi sama seperti desktop PC, yaitu Intel Quad-Core processor yang empat kali lebih cepat dibanding processor biasa. Dari sisi software, Windows 8.1 yang juga digunakan pada desktop PC telah ter-install di Lenovo ThinkPad 10.

2. Dapat diubah menjadi laptop atau desktop PC
Jika Anda inginkan, Lenovo ThinkPad 10 bisa diubah menjadi seperti laptop atau desktop PC dengan keyboard dan layar tambahan. Dengan kata lain, Lenovo ThinkPad 10 bisa digunakan layaknya CPU yang biasa Anda gunakan di rumah. Dengan kemampuan yang sama, tentu saja Lenovo ThinkPad 10 lebih unggul karena lebih portabel.

3. Memiliki resolusi layar full-HD
Sering menonton film berkualitas HD? Atau Anda sering bekerja di luar ruangan? Dengan Lenovo ThinkPad 10, Anda bisa merasakan pengalaman luar biasa menonton film HD dan tetap nyaman saat menggunakan tablet di bawah sinar matahari. Semua itu bisa terjadi karena Lenovo ThinkPad 10 dilengkapi layar In-Plane Switching (IPS) resolusi 1920Γ—1200 yang tetap cerah walau digunakan di bawah sinar matahari.

4. Mampu memproses hingga 10 sentuhan jari sekaligus
Tidak perlu khawatir jika Anda butuh tingkat presisi tinggi saat menggunakan tablet, karena Lenovo ThinkPad 10 mampu memproses hingga 10 sentuhan jari sekaligus. Teknologi ini juga memungkinkan Anda bermain bersama si kecil dengan lebih interaktif.

5. Memiliki dua kamera dengan kualitas 1080p
Jika Anda sering melakukan teleconference maka Lenovo ThinkPad 10 memang yang Anda butuhkan. Karena kamera depan dua megapixel dan kamera belakang delapan megapixel memang didesain untuk video conference. Untuk dukungan audio, Lenovo ThinkPad 10 dilengkapi mic dengan teknologi yang mampu mengurangi suara keyboard saat mengetik.

6. Dapat disambungkan ke TV dengan mudah
Berbeda dengan tablet pada umumnya, Lenovo ThinkPad 10 dilengkapi output HDMI yang akan sangat memudahkan Anda untuk melakukan presentasi di layar besar seperti proyektor atau TV.

Dari poin-poin keunggulan utama yang dimiliki Lenovo Thinkpad 10, apa lagi fitur yang Anda butuhkan? Kemampuan layaknya PC sudah dimiliki, fleksibilitas sudah ada, kenyamanan penggunaaan hingga konektibilitasnya pun sudah tersedia dalam Lenovo Thinkpad 10.

Jadi, kalau ada sekarang bingung membaca review atau melihat daftar fitur-fitur sehingga sulit membandingkannya dengan tablet lain, saya sudah menjelaskan keunggulan utama dari Lenovo Thinkpad 10 agar Anda semakin yakin menggunakan tablet yang mendukung semua kebutuhan Anda.

Ingin lebih mengenal lagi tentang Lenovo Thinkpad 10 dan produk Lenovo lainnya, silakan kunjungi situs Solusi Lenovo. Informasi mengenai harganya pun dapat anda temukan langsung di situs Shop Lenovo. Tertarik tapi masih ada pertanyaan seputar Lenovo? Jangan bingung karena ada Solution Centre yang siap membantu Anda.

Lenovo. For Those Who Do.

lenovo-logo-large

Advertisements

Published by

elmover

Tentang saya? Bagaimana kalau kita bicarakan tentang kamu sambil minum kopi, setuju?

11 thoughts on “Kenapa Memilih Lenovo Thinkpad 10”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s