MY (ABSURD) DEBUT ALBUM #4

16188425194_6f4f581fd5_b

Serius deh… Gue mesti kelarin postingan semacam ini sebelum semakin larut sama suasana gambar dan quote-nya.

Eits… Tenang! Gue belom berencana memberhentikan ke-absurd-an gue melakukan game yang gak jelas faedahnya ini. Gue cari dulu ya game semacam ini, ya gak semacam ini asal absurd juga gak apa-apa, biar postingan ABAL ini tetap konsisten. Hehehe. Btw, lo ngerti gak sih maksud dari quote yang gue tulis di atas? Gue gak ngerti! SUMPAH! Plis kasih tau gue, lewat kolom komentar aja, OK?!


Bingung sama postingan yang satu ini?

Jangan bingung karena gue juga bingung sama apa yang gue posting ini. Yang jelas ini iseng-isengan jaman dahulu waktu gue pertama kali main Facebook. Iya. Absurd. Emang absurd. Jadi ya udahlah ya.

Lo mau ikutan absurd juga? Yuk coba!

1. Lo buka Wikipedia dan buka Random Article-nya. Supaya lebih cepat, lo tinggal klikhttp://en.wikipedia.org/wiki/Special:Random
Artikel random pertama yang lo temukan adalah nama Band lo.

2. Sekarang lo tinggal bikin quote, yang bisa dibilang bakal jadi judul album perdana lo. Kalimatnya panjang? Gak apa-apa! Justru di situ absurd-nya.
Lo bisa buka dari http://www.quotationspage.com/random.php3 dan kalimat quote ke dua yang lo temukan adalah quote untuk album perdana lo.

3. Bikin album perdana butuh visual yang ciamik juga dong! Karena itu kita cari random image yang bisa diperoleh dari http://www.flickr.com/explore/interesting/7days
Gambar ketiga yang lo temukan adalah visual dari album lo. Apapun gambarnya. Download deh.

4. Nah, selanjutnya agak tricky nih. Karena lo butuh membuka aplikasi gambar. Kalau di PC, lo buka gambar yang udah di-download, boleh pake Paint atau Photoshop, seenaknya lo aja. Setelah itu, masukkan judul artikel dan quote random yang lo dapatkan.

Bagaimana hasilnya? Kalau gue sih kayak yang lo liat di atas.

Lo punya permainan yang lebih menarik lagi? Coba kasih tau gue lewat kolom komentar, entar gue coba!

*Image credit: © All rights reserved by nazkiylagun.

Advertisements

Published by

elmover

Tentang saya? Bagaimana kalau kita bicarakan tentang kamu sambil minum kopi, setuju?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s