Kenapa Gue Jadi Ikutan Nanya Di Sini

Beberapa minggu yang lalu gue membuat sebuah akun ask.fm dan blog bernama KENAPA GUE. Gue mencoba menuliskan jawaban dari pertanyaan yang dimulai dengan kata “Kenapa gue…” dan social media yang gue gunakan adalah ask.fm/kenapague yang kemudian jawaban yang gue berikan, gue tuliskan juga di blog kenapague.blogspot.com. Nah, di sini ada pengalaman menariknya.

KENAPA GUE...

Ada hal yang menurut gue lucu saat gue menggarap akun @kenapague ini. Gue mendapat pertanyaan dari kisanak bernama Vicky Vonda dan gue menjawabnya dengan kesan yang menyeramkan. Seperti apa? Nih, coba liat.

View original post 343 more words

Published by

elmover

Tentang saya? Bagaimana kalau kita bicarakan tentang kamu sambil minum kopi, setuju?

Leave a Reply

