Suntuk

Ada waktu ketika gue merasakan suntuk yang sangat parah. Seperti saat gue menuliskan blog ini. Jadi, silakan tutup halaman ini karena isinya cuma curhatan.


Badan gue rasanya remuk, entah capek karena apa tapi yang jelas rasa capek ini gue rasakan dengan tanpa hasil yang membuat gue senang. Gue sedang berada di kamar mandi, lagi boker, saat menulis ini. Setelah 30 menit menghabiskan waktu membuka semua social media yang gue gunakan tanpa tahu mau share apa atau membaca apa atau melakukan apa dengan social media. Gue pikir gue lagi bosan, tapi gue tetap harus menulis sesuatu supaya plong.

Akhirnya gue nulis di blog ini.

Gue liat di path, teman-teman sedang menikmati hidup dengan liburan, ikut event-event menyenangkan di Jakarta, atau berleha-leha di rumah. Kalaupun sedang bekerja, sepertinya mereka gak terlalu capek dengan kerjaan mereka. Santai aja. Ah tapi kan gue gak tau apa-apa tentang mereka yang sebenarnya.

Gue membandingkan sama diri gue, da rasanya jauh. Momen bahagia gue mungkin ya saat berada di kamar mandi ini, boker.

Beberapa orang mengatasi kesuntukan dengan traveling. Tapi gue gak bisa. Ada anak-istri yang mesti diajak. Gue merasa kalau bawa mereka justru gue gak dapat apa-apa karena waktu gue dihabiskan untuk khawatir apakah mereka senang atau enggak. Bukannya gue gak sayang sama anak-istri, tapi gue rasa gue butuh Me-Time.

Entahlah, apa yang bisa gue lakukan setelah ini, tapi gue butuh banget kesenangan instan, yang gak makan waktu dan tenaga, tapi tepat melegakan kesuntukan ini.

Buat yang sudah rela baca tulisan gak penting ini, bolehlah sekalian kasih tau gue beberapa insight dan gue akan sangat berterima kasih.

Published by

elmover

Tentang saya? Bagaimana kalau kita bicarakan tentang kamu sambil minum kopi, setuju?

Leave a Reply

