70 Tahun Indonesia Merdeka

Sudah menjadi kegiatan tahunan bagi kita memperingati dan merayakan kemerdekaan Indonesia. Pada tahun 2015, Indonesia sudah mencapai usia ke 70 dan akan terus berkembang seiring berjalannya waktu. Bicara tentang memperingati, gue ingat salah satu postingan di blog yang sudah lama gak gue buka. Blog ini dulunya gue jadikan tempat memajang hasil karya desain grafis yang gue kerjakan. Eh, takdir kemalasan berbicara lain. Blog ini gue tinggalkan tapi masih ada beberapa postingan yang bisa gue bagikan. Postingan ini berasal dari tahun 2011! Waw! Sudah 4 tahun lamanya. Ini contohnya.

73883_1718692484758_1161631824_3810043_1354276_na

Oops.. Sorry.. Ini muka gue emang gak layak untuk dilihat. Tapi ya setidaknya gue mau ngasih tahu kalau dalam postingan ini gue juga berpartisipasi dalam kegiatan #Avatar17an yang pernah gue lakukan bersama beberapa teman. Kegiatan ini gue lakukan di Twitter, yaitu mengganti avatar dengan latar warna merah dan putih seperti bendera Indonesia. Setelah itu wajib ngetwit dengan hastag #avatar17an. Beginilah hasilnya.

1

2

Seru kan?!

Gue udah lupa siapa aja yang waktu itu berpartisipasi dalam kegiatan ini. Tapi yang jelas waktu itu gue membuatnya bersama 2 orang teman, @ajiebuzz dan @shudaiajlani.

17an

Eh, gak kerasa juga gue udah lama banget gak ketemu sama mereka. Cuman saling tegur sapa aja di social media. Semoga dalam waktu dekat dipertemukan lagi.

Btw, bikin #avatar17an lagi yuk! Siapa tahu bisa jadi Trending Topic kayak yang pernah dibilang sama mbak yang satu ini… 🙂

17ann

Published by

elmover

Tentang saya? Bagaimana kalau kita bicarakan tentang kamu sambil minum kopi, setuju?

Leave a Reply

